Tuesday, May 12, 2015

Play with Yarns ( Komunitas Rajut Malang )

Play with Yarns ( Komunitas Rajut Malang )

Image

Wajah-wajah ceria dan puas penuh semangat meskipun harus berpanas-panas siang itu. Sekelompok pemuda dan anak-anak berkumpul dengan benang wool warna-warni. Komunitas ini merupakan komunitasnya para penghobi merajut benang dikota Malang.

Antusiasme dari masyarakat umum sangat  menggembirakan, banyak yang kemudian tertarik untuk belajar merajut sehingga anggota komunitas terus bertambah.
“Saya adalah ibu dari 1 orang putri lucu berambut keriting yang aktif sekali. Setahun ini saya jatuh cinta dengan crochet, kreasi rajut menggunakan 1 jarum. Amazing banget dari segulung benang dan sebuah jarum bisa tercipta macam-macam benda.” Komentar anggota komunitas.
Mas Arie coordinator komunitas selaluyang mengenalkan tentang merajut kepada masyarakat sekitar, dan akhirnya mereka pun tertarik untuk belajar merajut.

Image

“Dalam acara WWKIP yang rutin diadakan kami membagi beberapa “presentasi”, crochet, tunisian, knitting, loom knitting. Dengan adanya pembagian ini mengenalkan ke masyarakat jenis dan macam kegiatan merajut. Ada salah satu pengunjung Car Free Day yang masih duduk di kelas 1 SD, dia sangat tertarik dengan loom kniiting. Memang loom knitting mudah bagi anak-anak.” Kata Arie.

“Melihat antusiasme masyarakat umum dari acara WWKIP kemarin, Komunitas Rajut Malang berniat untuk secara rutin mengadakannya di area Car Free Day Jl. Ijen Malang.” Tambahnya.
Mereka berharap semoga Komunitas Rajut Malang ini selanjutnya akan semakin solid dan giat dalam mengenalkan kegiatan merajut khususnya di kota Malang.

Info : Komunitas Rajut Malang Facebook Group
 
by :Indah Nur Suci Ramadhana/ 09220379
sumber : ikommuniters

0 comments:

Post a Comment